Ombudsman Jatim Lakukan Kunjungan Ketiga Pada Unit Pelayanan Publik Polresta Malang Kota

Ombudsman Jatim Lakukan Kunjungan Ketiga Pada Unit Pelayanan Publik Polresta Malang Kota Ombudsman Jatim melakukan kunjungan ketiga pada unit pelayanan publik yang ada di Polresta Malang Kota. Kunjungan tersebut dalam rangka peninjauan terhadap kesiapan penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Polresta Malang Kota. Mulai dari pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), pelayanan SKCK dan perizinan lainnya serta SPKT yang kesemuanya telah menerapkan sistem online. https://mci.life/ombudsman-jatim-lakukan-kunjungan-ketiga-pada-unit-pelayanan-publik-polresta-malang-kota/?feed_id=25017&_unique_id=64f07e21b4fc0

Comments

Popular posts from this blog

Selebaran Sikap PGRI Baito dalam Kasus Supriyani Tuai Polemik, KPAD Konsel Buka Suara

Hari Jadi ke-77 Logistik Polri, Kadiv Humas Polri Apresiasi Peran Logistik Polri yang Kuat, Presisi Hebat, Indonesia Maju